Tips Mengobati Penyakit Ginjal dengan Mahkota Dewa

Selamat datang di website kami Toko RANA. Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan menyampaikan sedikit informasi mengenai tips mengobati penyakit ginjal dengan mahkota dewa. Mari kita simak informasinya..

Gambar terkaitMahkota dewa tanaman asli dari ujung timur Indonesia yakni wilayah Papua, Irian Jaya. Dengan nama latin Phaleria Macrocarpa dan pada tahun 2007 lalu, pakar peneliti dari IPB meneliti mengenai manfaat buah mahkota dewa, sehingga tidak heran buah ini menjadi terkenal “buah bibir” dalam dunia pengobatan alami dikarenakan khasiatnya bagi kesehatan, salah-satunya untuk organ ginjal.

Inilah beberapa kandungan yang terdapat pada mahkota dewa, yakni :

  • Alkaloid.
  • Saponin.
  • Falvonoid.
  • Fenol.
  • Tanin.
  • Sterol.
  • Lignan.
  • Minyak atrisi.

Jadi tidak ada salahnya Anda menanam buah yang satu ini di halaman rumah Anda sebagai ramuan obat keluarga. Artikel terkait >> Cara mengatasi kista ginjal dengan ramuan tradisional

Apakah semua bagian mahkota dewa, bisa di manfaatkan untuk pengobatan ?

Hasil gambar untuk manfaat mahkota dewa untuk penyakit ginjal

  • > Buah           :: Mengandung Alkanoid, flavonoid, saponin, minyak asiri, fenol, tanin dan sterol.
  • > Kulit buah  :: Kaya alkaloid, flavonoid dan saponin.
  • > Daun           :: Sumber anti-histamin, alkaloid, polifenol dan saponin.

JANGAN gunakan biji mahkota dewa sbg pengobatan. Mengapa demikian ? Dikarenakan pada biji tsb, mengandung racun berbahaya. Karena itu, jika Anda ingin memanfaatkan buah ini sbg pengobatan maka olahlah dengan baik TANPA bijinya.

Terlepas dari itu, mari kita dalami manfaat mahkota dewa untuk penyakit gagal ginjal sebab kaya akan flavonoid yang berguna melancarkan sirkulasi darah pada tubuh, dengan begitu tidak akan terjadi darah tinggi yang kita ketahui sbg pemicu terjadinya gagal ginjal. Bukan hanya itu, penyakit ginjal mengecil, dan batu ginjal pun bisa di obati dengan buah ini.

Tips meracik mahkota dewa untuk mengobati penyakit ginjal :

  • Berikan pasien teh racik mahkota dewa, akar alang-alang, tapak liman, serta suplemen madu mahkota dewa.

CATATAN ! Meracik / meramu mahkota dewa haruslah melalui proses tepat, kita tahu buah ini juga mengandung racun berbahaya dan jika di konsumsi dengan dosis berlebih dan jangka panjang bisa memicu efek samping. Maka dari itu, untuk menghindari resiko buruk yang di timbulkannya, serta mempercepat proses pengobatan penyakit ginjal TANPA ribet, kami sarankan Anda segera konsumsi Kidney Care Capsule, suplemen herbal ahlinya spesialis ginjal yang dibuat secara khusus untuk pria dan wanita. Yang aman, berstandar BPOM, HALAL, dan disertai riwayat nyata konsumen.

Artikel terkait >> Cara mengobati gagal ginjal akut secara tradisional

obat-kidneyEDTUntuk pria => BPOM RI TI. 114 345 811, dan wanita => BPOM TI. 114 345 801.

Itulah sekilas informasi mengenai tips mengobati penyakit ginjal dengan mahkota dewa semoga bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih telah bersedia menyimaknya hingga akhir, jumpa lagi di artikel lainnya dan salam sehat dari TokoRana.com

Post by >> Asbabsehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>