Apa Obat Batuk Rejan (Pertusis) Tradisional

Apa obat batuk rejan ( pertusis ) tradisional ? Kami sarankan Anda segera mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule, obat herbal ahlinya sistem pernafasan khususnya paru-paru. Jadi bisa di andalkan untuk membantu mengobati batuk rejan Anda hingga ke akarnya dan mencegahnya kambuh lagi. Pesan di Toko RANA >> Selaku penjual resmi obat herbal terpercaya, handal dan berpengalaman di Indonesia. Boleh ” Kirim Barangnya DAHULU, Transfer Pembayaran NANTI Ketika Sampai “. INGAT syarat dan ketentuan yang berlaku.

Waspada BAHAYA penyakit batuk rejan

Hasil gambar untuk apa obat batuk rejan (pertusis) tradisionalPenyakit batuk rejan “pertusis” atau batuk 100 hari ialah infeksi bakteri Bordetella pertussis menyerang paru-paru serta saluran nafas, dan termasuk berbahaya dan cepat menular. Penyakit ini rentan terjadi pada bayi dan anak-anak. Tapi, tidak menutup kemungkinan terjadi pada lansia.

Dikatakan batuk 100 hari karena terjadi lebih dari 3 bulan. Dengan batuk selalu keras, di mulai tarikan napas panjang melalui mulut, karena pasien kekurangan oksigen dalam darah, dan bisa memicu komplikasi pneumonia bahkan akibat terlalu kerasnya batuk hingga tidak sengaja melukai tulang rusuk mereka sendiri, hingga memicu komplikasi yang lebih serius lagi.

Menurut data WHO organisasi kesehatan dunia ” Di dunia ada sekitar 30-50 juta/tahun kasus penyakit batuk rejan, dengan angka kematian 300.000 kasus “.

Apa gejalanya ? Batuk rejan terjadi 7-21 hari saat bakteri menginfeksi saluran nafas. Ada 3 perkembangan tahapan batuk rejan, khususnya bayi serta anak-anak.

  1. Tahap awal 1-2 minggu, terjadinya gejala ISPA ringan ” batuk, bersin, hidung keluar cairan sehingga hidung mampet, mata berair, peradangan di tenggorokan, serta peningkatan suhu tubuh “demam”.
  2. Tahap lanjutan / kedua (masa paroksismal) 2-4 minggu lebih, meredanya semua gejal flu, tapi batuk kian serius serta tidak terkendali, batuk keras dengan tarikan napas panjang dari mulut, lalu mual muntah “pada bayi dan anak”, selanjutnya kelelahan.
  3. Tahap ketiga masa penyembuhan / pemulihan, dimana kondisi badan mulai membaik, tapi batuk lebih keras terus terjadi. Hal ini bisa bertahan 2 bulan / bahkan lebih tergantung pengobatan yang di jalani. Dan masih banyak lagi gejala lainnya.

Di lansir => Wikipedia.org/wiki/Batuk_rejan dan Alodokter.com/batuk-rejan

Apa obat batuk rejan ( pertusis ) tradisional ? SOLUSINYA Cordyceps Plus Capsule

obat-cordyceps03

KODE OBAT >> [ DV – COR ]

Cordyceps Plus Capsule dari produsen obat herbal ternama Green World khusus untuk mengatasi beragam permasalahan sistem pernafasan. Cordy sangat cocok di konsumsi semua usia { anak sampai lansia }. Cordy tentunya Aman, HALAL, Berkhasiat & terdaftar di Badan POM RI no. TI 124346661. Yang terkomposisi dari kombinasi antara Cordyceps, dan Ginseng. Adapun khasiat utama lainnya, seperti :

  1. Menjaga kesehatan paru-paru dan ginjal.
  2. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus / TBC. Termasuk bakteri penyebab batuk rejan.
  3. Membantu meredakan batuk ( salah-satunya batuk rejan ) & ekspetoran serta asma.
  4. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  5. Mencegah penurunan sel darah putih sebab kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  6. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  7. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia atau kekurangan asupan oksigen. 

 Lantas bagaimana dengan hasil uji khasiat komposisi di dalamnya ?

  • Cordyceps sinensis kaya : Protein, lemak tak jenuh, mengandung 20 jenis asam amino yang di perlukan tubuh, dan vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, peptida, vitamin ( B1, B2, B12, E, K ), dsb. Sangat baik untuk kesehatan organ ( paru-paru, jantung, ginjal dan hati, penyakit kolesterol, kesuburan, daya tahan tubuh, kanker bahkan HIV sekalipun ). Hebatnya lagi, ternyata cordyceps bermanfaat : Sebagai zat yang mengatur sistem imun & sel-sel tubuh, memiliki antibiotik tinggi, anti kuman, bakteri dan virus. Termasuk membantu membasmi bakteri & parasit penyebab batuk rejan, menurunkan peradangan paru, memperbesar pembuluh darah agar suplay darah ke jantung dan paru-paru meningkat, membantu mengatasi lelah gejala dari batuk rejan, kekurangan oksigen, menenangkan pikiran, menurunkan lemak darah.
  • Gingseng sebagai “ raja ramuan / semua obat ” salah satu tanaman herbal paling berpengaruh dan nyata dalam pengobatan tradisional, sebab kaya akan antioksidan alami dalam mencegah serangan radikal bebas. Khasiat lainnya : Meningkatkan sistem imun tubuh, menjaga fungsi paru-paru, menambah energi, mengobati asma, gangguan pernafasan, meringankan efek PPOK hingga meredakan nyeri dada angina.
RINCIAN LENGKAP Cordyceps Plus Capsule ::
cordyceps
  • Isi perbotol : 60 kapsul.
  • Adapun cara konsumsinya : Minum 1-2 x sehari, sebanyak 1 – 2 kapsul setiap kalinya. Khusus anak-anak di kurangi dosisnya 1/2 dari orang dewasa.
  • Harga : Rp. 310.500,-/botol, belum termasuk ongkos kirim.
  • Pastikan Anda selalu mencantumkan kode resmi [ DV – COR ] karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas !
  • CATATAN ! Cordyceps TIDAK tersedia di Apotik / toko obat lainnya. Jadi pastikan ke asliannya di Toko RANA.

Cordyceps sangat di anjurkan pula bagi mereka yang ::
1. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.
2. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
3. Yang jarang berolahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.

Selain mengobati batuk rejan, Cordy juga mampu membantu mengobati batuk menahun dan keluhan lainnya !

testimoni-cordyceps-baruuKhasiat yang sama di rasakan pula oleh konsumen lainnya.

Testimoni-cordyceps03Memang berkhasiat bukan ? Jadi pastikan untuk membantu mengobati batuk rejan  dan keluhan pernapasan lainnya INGAT solusinya Cordyceps Plus Capsule ! Ayoo, Beli BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT. Obati batuk rejan Anda SEBELUM terlambat.

KETIKAN >> DV – COR : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp

Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 ( PIN BB )

  • INGAT, sertakan selalu kode ( DV – COR ) untuk mencegah kesalahan sewaktu pengiriman obat !
CONTOH : DV – COR : 7 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN !
* Jangan cemas order obat herbal di apotik online Toko Rana, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat pesanan Anda via online { Sehari setelah pengiriman } di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No. 8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 ( TELKOMSEL + WhatsApp + Line )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • 7C119DD5 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook

Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

  • BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  • Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  • BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani

Terimakasih, semoga cordyceps bisa menjadi asbab perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin …

Jaminan# Apa obat batuk rejan ( pertusis ) tradisional ? #

Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Posted by => Asbabsehat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>